Minggu, 17 Juli 2011

Surat Cinta Untuk Mammie


Perempuan mulia yang telah melahirkanku,

memeliharaku, dan mengajarkanku banyak hal di dunia ini.

Aku ucapkan terima kasihku dan doa ku dari dunia ini dengan segala kerendahan hati dan lubuk hati yang paling dalam ini.

Mammie melakukan semua yang terbaik untukku.

Termasuk sejuta lebih doa baik yang selalu Mamie kirim untukku.

Mammie, aku rindu pelukan hangatmu ketika jiwaku ketir akan kerasnya hidup.

Aku rindu barisan kalimat yang mampu memotivasikau untuk menjadi yang lebih baik.

Lama sudah kita terpisah jauh di alam yang berbeda, namun tetap masih bagian dalam hidup ini.

Itu semua karena nasehat nasehatmu selalu ada dalam hatiku

Mammie aku ada karena kau ada....

sering aku mencuri waktu di tengah malam,

menangis merindukanmu,......Mammie.

Selalu kuselipkan doa yang tak putus tentangmu, ketika aku berdialog dengan Tuhan,

untuk ampunan, ketentraman, cahaya dan kedamaian untuk kebahagiaanmu.

Aku yakin semua doaku diterima Tuhan

Dan aku yakin Tuhan menerima doa doaku

Mammie, meski dunia dan realita pernah membuat susah dan derita

aku tahu tabahmu takkan pernah habis dan pantang terdera dan semua telah terpateri menjadi pahala

itu adalah salah satu pelajaran terhebat yang aku tahu.

Inilah bekal yang paling mahal untukku menjajah masa depan.

Terima kasih, Mammie.

Aku rindu

Aku mencintaimu.


A.Rahman.CH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar