Kamis, 05 Mei 2011

Kenapa

Terkadang menghadapi kehidupan dengan jalan yang panjang membuat kita menjadi tidak sabar dengan apa yang diberikan dan dihadiahkan Allah kepada kita.Karena mata kita sering tertutup dan hanya melihat kenikmatan semu itu dari apa yang baik menurut pandangan kita saja.

Padahal ketika Allah tidak mengabulkan permohonan kita yakinlah bahwa sesungguhnya do’a kita telah dikabulkan, karena Allah mengetahui ada sesuatu yang besar akan terjadi jika kita mendapatkan keinginan kita tersebut.

Jika kita tidak lagi menjadi milik orang lain begitupun sebaliknya atau mungkin apa yang kita cita citakan masih tertunda atau tidak sama sekali “jangan salahkan Allah, toh itu karena Allah mengetahui dia bukanlah bagian dari kehidupan kita.

Kalau kita tidak menang suatu pertandingan, “Jangan Salahkan Allah” karena Allah mengetahui yang terbaik untuk kita tidak menang karena jika kita menang kita bisa menjadi sombong atau hal yang lebih buruk lainnya.

Sehingga “Jangan Pernah Berkata “KENAPA” kepada Allah Swt. Karena Allah lebih mengetahui apa yang terbaik untuk kita umat-Nya yang sangat dicintai-Nya. Karena ada hikmah maupun rahasia dibalik cerita kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar