Kamis, 05 Mei 2011

Sukses-2

Sukses...??? "apa sih definisi sukses?". Kalau yg terbayang: punya mobil mewah, rumah besar, karir hebat dan lain-lain...mmmm. ..barangkali kurang tepat, tapi itukan yang masyarakat punya mau. Saya lebih suka sukses dikaitkan dengan "Saya hidup yang saya sukai, I LOVE apa yang saya lakukan, saya bangun dan melompat dari tempat tidur di pagi hari kemudian tidak bisa menunggu terlalu lama untuk memulai hari baik saya, saya berbagi hadiah saya dengan orang lain atau memberikan sesuatu yang baik... dll"

Tapi hati-hati juga dengan kalimat manis diatas jangan sampai kita terjebak atau terpenjara kemudian membuat alasan karena ketidak mampuan kita untuk melakukan sesuatu yang lebih baik dan tidak sadar kalau kita punya potensi. Ada satu kata yang sering dilupakan "Potensi diri" untuk lebih optimal lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar